Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Bina Silaturahmi, Rektor Kunjungi UMKM Binaan UMK Kudus

495
×

Bina Silaturahmi, Rektor Kunjungi UMKM Binaan UMK Kudus

Sebarkan artikel ini
Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mata Kuliah Umum (MKU) Universitas muria Kudus (UMK) meninjau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dibawah naungan UMK
Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mata Kuliah Umum (MKU) Universitas muria Kudus (UMK) meninjau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dibawah naungan UMK
Example 468x60

EDUNESIANEWS.COM – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Mata Kuliah Umum (MKU) Universitas muria Kudus (UMK) meninjau Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bawah naungan UMK.

Turut hadir dalam peninjauan itu, Rektor UMK Prof.Dr. Ir. Darsono, M.Si. serta Plt Wakil Rektor I UMK, Dr. Drs. Achmad Hilal Madjdi, M.Pd.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, Rektor menjelaskan, kedatangan rombongan UMK kali ini bertujuan untuk menyambung silaturahim serta ngangsu kaweruh terkait bidang usaha pihak UMKM.

“Kita semua ngangsu kaweruh tentang usaha panjenengan dengan menerjunkan beberapa mahasiswa kami. Terimakasih telah sudi menerima serta mendidik anak-anak didik kami,” ucap Rektor.

“Semoga ini menginspirasi anak-anak kami, tentu ini tidak pertama dan terakhir. Berikutnya sekira ada program yang sama, kita sama-sama bisa mempromosikan. Kita promosikan produk-produk bapak, di sisi lain bapak juga sudi mendidik mahasiswa kami,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rektor berpesan agar pelaku UMKM ini tidak bosan jika nantinya akan sering datang ke sini untuk survei atau program-program berikutnya

“Untuk menumbuhkan jiwa berwirausaha kalau tidak terjun langsung memang sulit. Sehingga mlalui ini kami harapkan silaturahim kita lanjutkan di masa yang akan datang,” tutupnya.

Sementara itu, pelaku UMKM bidang konveksi asal Kecamatan Mayong, Jepara, Solikhin berharap, akan terjadi kerjasama di antara kedua belah pihak.

“Harapan kami menjadi suatu sinergi antara mahasiswa dengan pengusaha, di mana mahasiswa memperoleh ilmu. Sementara pengusaha mendapat promosi secara cuma-cuma, semoga timbal balik itu ada,” pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *